Perfect Photo Studio 8.5

Membuat foto tampil profesional: Libur an sekolah tahun ini tentu membuat koleksi foto Anda di hard disk semakin banyak. Namun, apakah semua foto tersebut sudah terlihat bagus? Belum tentu. Biasanya ada beberapa foto yang kurang memuaskan Anda. Oleh sebab itu, ctingkatkan kualitas foto tersebut dengan aplikasi yang satu ini. Perfect Photo Suite 8.5 dari onOneSoftware ini bisa menjadi solusinya. Aplikasi pengolah gambar profesional ini memiliki banyak fungsi dan efek untuk membuat foto Anda berubah layaknya hasil jepretan seorang fotografer profesional.

Ada delapan fungsi utama yang bisa Anda gunakan dalam aplikasi ini. FUngsifungsi tersebut dapat dilihat pada bagian kanan atas interface aplikasi ini. Kedelapan fungsi tersebut adalah Effect, Enhance, Portrait, Resize, B7W, Browse, Layers, dan Mask. Inlah yang menjadi kunci utama Perfect Studio. Setiap fungsi memiliki puluhan opsi di dalamnya. Contohnya saja Portait. Anda pilih foto diri dari hard disk ke dalam lembar kerja. Selanjutnya, klik Portrait dan lakukan dalam mode copy agar file asli tidak terganggu sama sekali. Dari tampilan wajah yang ada di foto, Anda bisa mengubah beberapa objek di dalamnya.

Anda bisa membuat senyum lebih mengembang, warna rambut lebih alami, hingga memperhalus warna kulit. Selain opsi yang bisa Anda gunakan sesuai dengan keutuhan, ada juga dalam bentuk preset yang sudah memiliki beberapa unsur penyempurnaan foto di dalamnya. Untuk memperindah wajah. Anda dapat menyimpan profil-profil slider untuk kebutuhan penyempurnaan foto dalam sebuah file. Aplikasi juga membedakan foto diri wanita dan pria. Untuk berkreasi dengan bebas, Anda bisa menggunakan setiap tool di dalamnya.

Sementara bagi Anda yang ingin cepat bisa menggunakan preset yang sudah ada. Kelebihan lain aplikasi ini terdapat pada fungsi Mask. Di sini, Anda bisa membuang beberapa objek pada foto yang tidak Anda kehendaki. Objek-objek yang mengganggu tampilan foto dapat dihapus dengan cara yang halus. Aplikasi ini juga memiliki fungsi batch untuk mengedit banyak foto sekaligus.

Faktor Internal dan Eksternal

Ada dua faktor yang dapat memengaruhi berubahnya karakter, yaitu faktor internal dan eksternal.

  1. Faktor INTERNAL (kognitif dan afeksi).

Terdiri atas kemampuan berpikir, membayangkan dan merasakan suatu peristiwa yang dialami, baik diri sendiri maupun orang lain. Karena itu, peran orangtua sangat penting untuk mengajarkan kemampuan berpikir dan meningkatkan kecerdasan emosi anak yang bertujuan untuk membentuk karakter positif.

Misal, anak usia 2 tahun mudah marah meledak-ledak jika tidak dituruti kemauannya, karena kemampuan berpikir mengenai alasan lingkungan tidak mengabulkan keinginan dan kemampuan mengomunikasikan perasaan kecewa ataupun marah masih terbatas. Karena itu, peran orangtua untuk mendidik anak agar memiliki karakter mampu berpikir logis (apakah keinginannya tidak berdampak negatif bagi dirinya ataupun orang lain), memahami situasi (apakah situasinya memungkinkan untuk mewujudkan keinginan atau harus ditunda dulu), dan mengendalikan emosi (apakah cara untuk mengungkapkan kekecewaan sudah tepat dan sesuai dengan norma sosial) sangat penting.

Tiga aspek dalam pembentukan karakter, yaitu memberikan pengetahuan agar anak mengetahui mana yang baik dan yang buruk, memberikan kemampuan anak untuk merasakan yang pantas dilakukan dan tidak pantas dilakukan, serta melatih kemampuan anak untuk berperilaku yang sesuai dengan norma sosial harus dilakukan orangtua. Tanpa proses pembelajaran dari orangtua, maka perilaku marah yang meledak-ledak serta sifat impulsif (setiap keinginan harus segera terpenuhi) pada anak usia 2 tahun ini, dapat terbawa pada tahap perkembangan selanjutnya.

Kegagalan anak untuk mengembangkan karakter yang tepat di usianya dapat menghambat pengembangan karakter di tahap usia berikutnya. Contoh, ketidakmampuan anak untuk mengendalikan emosi di usia berikut akan menyebabkan ia kurang disukai, dijauhi oleh teman sebaya, khususnya saat anak mulai masuk usia sekolah. Situasi ini dapat menyebabkan anak mengalami kesulitan untuk menjalin kerja sama dengan orang lain, sehingga dapat mengakibatkan anak kurang percaya diri.

  1. Faktor EKSTERNAL

Jika anak hidup di lingkungan yang biasa melontarkan umpatan serta perilaku agresif dan melihat bahwa orang yang berperilaku agresif disegani atau ditakuti, maka anak cenderung akan memiliki karakter yang cenderung agresif pula, baik verbal maupun perilakunya. Kemampuan kontrol emosi dan menghargai orang lain juga cenderung tidak dimiliki. Hal ini terjadi karena anak memersepsikan perilaku agresif sebagai perilaku yang menguntungkan bagi dirinya sehingga ia akan meniru dan mengulang perilaku agresif.

Peran orangtua untuk mengajari anak menilai suatu perilaku yang ada di lingkungan sebagai sesuatu yang baik atau buruk, sangatlah penting. Pembentukan karakter juga dipengaruhi oleh kekonsistenan orangtua dalam mengajarkan perilaku tersebut. Jika orangtua mau anaknya memiliki karakter jujur, maka menjadi kurang tepat jika saat anak mengakui kesalahan, orangtua memberi hukuman. Mengapa?

Karena dengan memberi hukuman, anak justru akan belajar untuk berbohong, menutupi kesalahan atau menyebabkan anak cenderung pasif, tidak mau mencoba daripada berbuat salah. Bukankah lebih bijak jika memuji keberanian anak untuk bersikap jujur dan membantu anak untuk menyusun strategi agar kesalahan yang sama tidak terjadi di masa mendatang? Perlu disadari, memberikan hukuman pada anak justru tidak membuat anak belajar menyadari kesalahan dan tidak melatih anak untuk memiliki perilaku yang lebih sesuai di masa depan.

Simak juga informasi lengkap mengenai tempat terbaik les bahasa Jerman di Tangerang.

Larisnya Tongsis Alat Narsis

Larisnya Tongsis Alat Narsis – Awal puasa turut memeng­ aruhi pola kehadiran pengun perbelanjaan ponsel jung di pusat terbesar, Roxy Mas. Tiga jam sebelum magrib, mal ramai dikunjungi. Makin sore, pembeli main ramai. Tak seperti hari biasa, penjaga toko juga ikut repot berburu makan dan minuman berbuka, sambil melayani pembeli. Mutia, seorang penjaga toko di lantai 1 mengamini hal tersebut. ”Iya, kalau puasa gini memang makin sore makin ramai. Pembeli juga ada aja sih,” katanya sambil melayani pembeli yang sore itu sedang mengincar Samsung Galaxy Star Duos. Pembeli yang menawar sampai mepet menjadi hal biasa yang harus dimakluminya. Terpaksa dia harus mengontak pihak distributor untuk lebih menurunkan harganya. Secara umum, tren pasar masih didominasi oleh smartphone dan tablet Android yang harganya makin murah. Apalagi, di masa liburan anak sekokah seperti saat ini yang berbarengan dengan bulan puasa, tablet bisa menjadi perangkat yang pas untuk mengisi waktu. Tablet seharga Rp500an ribu mulai banyak ditawarkan, terutama di lantai dasar yang menjadi etalase pertama yang ditemui pengunjung.

Tengok saja tablet Maxtron berlayar 7 inch kapasitif yang dibandrol di harga Rp575 ribu. Fiturnya sudah lengkap, seperti OS Android 4.1 Jelly Bean, siap untuk chating BBM, WiFi, kamera, video, MP3/MP4 player. Itu pun masih ditambahkan bonus sarung, anti gores, dan microSD 8 GB yang penuh berisi game dan aplikasi. Penjaga toko memperlihatkan game dan aplikasi yang ada. “Tablet yang ini laris mas, baru datang dua hari ini. Sudah berisi banyak aplikasi, gamenya ada ratusan. Tinggal install aja dari daftar yang ada. Kalau memori kepenuhan ya tinggal hapus aja yang sudah bosan, lalu install yang baru,” ujar penjaga toko sambil memeragakan cara instal game. Tablet murah lain misalnya Movimax P6 yang dibandrol Rp550 ribu. Speknya berprosesor 1,2Ghz, RAM 512 MB, OS Android 4.2 Jelly Bean, layar 7 inch, kamera dan WiFi. Smartfren yang mengusung Android sendiri juga tak kalah diminati. Apalagi harganya sering di bawah pasaran untuk tipe sekelasnya. Tak Beberapa bulan terakhir, pemilik toko di pusat penjualan ponsel merasa seperti diberi harapan palsu oleh Asus. Bagaimana tidak, iklan Asus Zenfone sudah ramai, pembeli juga sudah banyak yang bertanya. Seperti disampaikan pemilik toko di lantai 1, JJ Phone, “Wah kalau Asus Zenfone tuh sudah banyak yang tanya.

Hampir tiap hari ada saja yang bertanya. Tapi barangnya tidak ada”. SINYAL sempat mendapati hanya satu toko saja di lantai dasar yang punya stok Asus Zenfone ini. Mereka hanya punya stok 3 buah Zenfone 4, 10 buah Zenfone 5, dan 2 buah Zenfone 6. Yang membuat kaget adalah harga yang ditawarkan. Harga Asus Zenfone 6 yang resminya Rp3,1 juta, melonjak menjadi Rp4,1 juta alias naik Rp1 juta. Begitu pula Asus Zenfone 5 yang bandrol resminya Rp2,1 juta dijual Rp3,1 juta. Itu pun tanpa bonus sama sekali, hanya yang ada di paket penjualannya. Saat ditanya kapan kira-kira harganya bisa normal sesuai bandrol resmi, pemilik toko menjawab,” kalau itu masih sekitar 2 bulan lagi, soalnya barang masih susah. Kabarnya malah ada masalah distribusinya” Seorang pemilik toko di lantai 1 tampak jeli saat SINYAL melintas, karena dia langsung menawarkan Asus Zenfone. Karena tak ada barangnya di etalase toko, kami menduga dia hanya calo yang menjual stok rekannya. “Cari Asus Zenfone ya mas. Ada nih kita Zenfone 5 Rp2,9 juta,” ujarnya menawarkan. Setelah berbasa-basi sedikit, kami tinggalkan toko tersebut, dan dia menurunkan tawarannya ke Rp2,75 juta. Padahal bandrol resminya hanya Rp2,1 juta. Seretnya pasokan Asus Zenfone ini juga diamini oleh pemilik toko JJ Phone di lantai 1.

“Asus Zenfone ini barangnya memang sedikit. Paling masuk cuma 8 unit per hari, ya langsung habis dibagi ke toko-toko pemesan,” ujarnya. Nah, bagi Anda pemburu Asus Zenfone, kabar tersebut tentunya bisa menjadi harapan. Asus Zenfone juga tak nampak di outlet resmi distributor seperti erafone, okeshop, dan globalteleshop. Petugas Erafone di lantai 1 menyatakan tak memasukkan Asus Zenfone. Begitu pula kata petugas Globalteleshop dan Okeshop. Padahal, sehari sebelumnya, menurut PR Asus Indonesia, Firman, stok Asus Zenfone sudah ada di distributor resmi terutama yang besar seperti Erajaya (erafone). heran, dua stand mereka di lantai dasar ramai dikunjungi. Dimulai dengan smartfren Andromax C yang laris manis, harganya dibandrol Rp599 ribu. Lalu Andromax C2 (Rp699 ribu), Andromax G2 (Rp949 ribu), Andromax i2 (Rp 1,5 juta) dan lainnya. Tipe­tipe di atasnya diberikan bonus powerbank, seperti Andromax i3, i3S, U2, U3, dan V2. Blackberry tipe lama ternyata juga masih cukup diminati pengunjung. Ini terlihat dari banyaknya stok yang disediakan toko. Bisa dibilang, tiap toko ponsel hampir selalu punya stok Blackberry tipe lama ini, baik baru maupun bekas. Di salah satu toko, BB Spot, Blackberry tipe lama diberikan diskon dan bonus powerbank. Misalnya BB Torch 2 (1,99 juta), Apollo (Rp1,45 juta), Onyx 2 (Rp1,4 juta), Onyx 1 (Rp1,2 juta), Storm 2 (Rp1 juta), BB 9300 3G (Rp1,025 juta).

Tongsis Laris Manis Yang menarik adalah terlihatnya stand tongsis. Stand tongkat narsis ini menjadi satu­satunya stand yang menjual tongsis di Roxy Mas.

Bahkan kami juga kesulitan mencari penjual tongsis di toko­toko lain. Tersedia dalam beragam warna cerah ­ biru, merah, hitam dan putih – tongsis seharga Rp95 ribu per buah ini ternyata laris manis diburu pembeli. “Ini cocok untuk semua jenis hape mas, tinggal ditarik saja penjepitnya panjang­pendek, jadi hapenya terjepit kuat. Di sini ya sehari rata­rata sih terjual 100 lebih mas. Kalau bos saya lagi buka juga di pameran PRJ, lebih mantap lagi, sehari laku 300 lebih, itu pun masih kurang­kurang stoknya,” ujar penjaga stand sambil memeragakan tongsis jualannya. Bisa dipanjangkan seperti antena radio hingga sekitar satu meter, bahan tongsis buatan China ini memang terlihat cukup kokoh

Smartphone yang Paling Laris di Bulan Ini

Smartphone yang Paling Laris di Bulan Ini – I ni minggu-minggu banjir diskon, banting harga, jor-joran jualan bagi para pebisnis ponsel, khususnya pedagang, retail juga distributor. Bukan saja lantaran memasuki masa jelang Lebaran yang diwarnai dengan pembelian barang oleh konsumen. Tetapi juga sudah bermunculan produk atau seri baru. “Minggu lalu, banyak yang mencari BlackBerry dan Android,” ujar Diana, pemilik toko ponsel dan aksesori berskala menengah di Mal Ambasador, Jakarta Selatan, pada Senin (23 Juni). Harapannya pedagang akan tersenyum lebar. Bisa pulang kampung bawa kocek banyak atau paling tidak menutup selisih margin semester satu yang nyaris jeblok. Sementara kita sebagai konsumen diberi tawaran menarik untuk cepat-cepat ganti perangkat yang sudah uzur.

Terutama pengguna BlackBerry yang tak bisa ke lain hati. Gejala ini jelas sangat berbeda dengan setahun hingga tiga tahun silam. Mengapa? Tidak lain oleh sebab munculnya beberapa seri smartphone dengan harga menggiurkan padahal sekelas ponsel kelas menengah yang umumnya dipatok di kisaran Rp 3 juta sampai 3,5 juta perak. Dulu, fenomena macam ini tak ada. Kita hanya bisa “dibingkin” manyun oleh harga-harga yang masih tinggi. Sekarang? Lain.

Smartphone Terjangkau

Adalah lumrah harga smartphone terjangkau pada brand lokal yang dari dulu sangat spartan main-main banderol. Asal sanggup jual volume tinggi, menekan biaya, maka untung pun menunggu. Tentu saja kebijakan seperti ini mengganggu pemilik brand internasional, yang produknya disegani, harganya pun masih tinggi pula. Tetapi tiba-tiba, Asus bikin gebrakan. Ketika Jonney Shih, Chairman Asus datang ke Indonesia untuk merilis tiga seri gacoannya (Zenfone 4,5,6) bilang, setiap seri dijual seharga Rp 1,1 juta, Rp 2,1 juta, dan Rp 3,1 juta, bursa ponsel Asia, khususnya Indonesia (yang jadi tuan rumah perilisan secara dunia) gempar. Bandingkan tiga seri berlainan spesifkasi ini dengan seteru sekelasnya masing-masing. Ditambah nama Asus yang boleh masuk hitungan brand divisi satu.

Baca Juga : https://teknorus.com/5-game-psp-terbaik-2016/

Semuanya lewat. Fenomena smartphone premium (meminjam kata Jerry Shen, CEO Asus) berharga terjangkau dimulai saat itu, pada April itu. Walaupun sebenarnya ancang-ancang juga tengah dilakukan oleh nama besar seperti BlackBerry yang belum merilis satu pun seri di periode Januari – Maret 2014 (kuartal 1). Sempat mendapat tanda tanya besar akan langkah mendatang, dijawab BlackBerry dengan mrilis seri Z3 yang sudah menggunakan OS 10 (tepatnya OS 10.2.1). Bukan soal gampang, karena konsumen terlanjur memandang bahwa semua produk OS 10 pasti di atas Rp 5 jutaan, persis seperti lahirnya seri BlackBerry Z10 dilanjutkan Q10, Q5 dan Z30. Tapi Z3 bak mencairkan kebekuan itu. Pasar dikagetkan oleh harga fantastis yang tidak pernah dilakukan oleh BlackBerry selama ini. Z3 hanya Rp 2,1 juta. Sementara jika melihat ke belakang, harga perangkat BlackBerry paling murah di pemunculan perdananya paling murah Rp 2,5 juta. Itu pun dianggap sebagai perangkat kelas biasa berharga luar biasa. Si pemilik nama lain Jakarta itu jadi lebih terjangkau, salah satunya oleh sebab dipabrikasi I Foxconn. Cita rasa Tiongkoknya amat kental.

Tetapi tetap memakai prosesor Qualcomm, sehingga setidaknya tak akan dianggap kelas murahan. Dan, ini adalah awal dari BlackBerry mengunjungi pasarnya di segmen menengah. DI kelas atas yang fanatic masih ada Z30. Motorola bikin gundah pabrikan lain. Tanpa promosi kencang, lalu menelusup lewat toko online dan perlahan ditarik pula oleh toko tradisional dan modern. Faktor harga adalah lokomotif yang bikin Moto G jadi bahan pembicaraan. Nama Motorola yang nyaris tenggelam paling tidak ikut terdongkrak agar eksis kembali.

Pedagang Main

Tetapi faktanya, tidak mudah memperoleh smartphone brand global harga terjangkau ini. Serbuan pedagang menarik sebanyakbanyaknya produk untuk dijual kembali pun menggelombang. Di sisi lain, diakui oleh pemilik brand bahwa arus masuk barang agak tersendat. Akibatnya lebih tinggi permintaan ketimbang ketersediaan. Bisa ditebak, bagi pedagang pun kesempatan besar menambah margin dengan menaikkan harga jual. Bahkan penjual sempat ketiadaan stok. “Asus barangnya sudah dicari, kita aja terbatas dan cepat laku,” kata Gugum, awak toko yang berlokasi di Roxy Mas, Jakarta Barat. Cerita BlackBerry Z3 sampai melejit di angka Rp 2,4 – 2,5 juta juga persis. Bahkan harga segitu sempat pula berlaku di toko modern milik Erajaya Group.

Namun BlackBerry Indonesia menyatakan naiknya harga bukan lantaran stok terbatas. Sementara Erajaya terpaksa harus melakukan langkah seperti ini semata demi agar tak dibeli oleh pedagang biasa yang bisa seenaknya menaikkan banderol. “Kebijakan kita menaikkan harga tetapi dengan di-bundling powerbank, dan beberapa layanan lain,” ujar Djatmiko Wardoyo, Direktur Corporate Communication Erajaya Group. Akibatnya, konsumen pun terpaksa membeli seri-seri tersebut dengan harga di atas angka resmi yang diumumkan. “Ya mau gimana lagi, terpaksa nambah uang. Tapi daripada gue beli BB Z10?” kata Satria, yang menjual seri BB Dakotanya, dan kemudian mendapatkan Z3. Bisnis ponsel memang seperti jualan sayur. Produsen kadang juga tak berani menyetok terlalu banyak. Sementara kondisi antara demand dan supply bisa dimainkan oleh pedagang. Di sisi lain, memang tak ada aturan pemberlakuan harga tetap. So, kalau Anda rela menambah sedikit uang dijamin pasti dapat. Tetapi… jangan mengacu pada harga resmi, karena faktanya di pasar bisa berubah.

Memotret Aktivitas Malam Hari

Malam hari di kota besar, bukanlah malam yang sepi. Malah penuh kemeriahan, gemerlap lampu dan riuhnya lalu lintas. Cahaya ada di mana-mana, dan jika kita pintar membidiknya, bisa menjadi foto yang memesona. Berikut beberapa ulasannya.

  1. Tripod. Memotret malam berpeluang besar membuat foto kabur, maka perlu tripod. Tempatkan kamera ke tripod atau di atas sesuatu yang kokoh, agar kamera tidak goyang. Matikan lampu kilat agar tidak mengacaukan pengukuran yang dilakukan sensor. Pilih ISO 400 agar lebih peka.
  2. Papan reklame. Papan reklame di kota besar biasanya berdesain meriah dan dihiasi lampu-lampu menarik. Saat memotret papan reklame, hal terpen ting adalah mengukur cahaya yang tepat. Kamera ponsel otomatis akan mengukur terang gelapnya cahaya di sebuah titik yang dibidik. Kombinasi layar terang dan latar gelap bikin sensor kamera bingung. Hasil foto bisa terlalu gelap atau berlebihan cahaya. Maka, pilih bagian cahaya yang di tengah agar didapat jepretan dengan kecerahan seimbang.
  3. Cahaya senja. Untuk memotret suasana kota di senja hari saat matahari akan terbenam dengan langit berwarna jingga kuning keemasan, cari lokasi pemotretan yang bisa menunjukkan lampu-lampu gedung tinggi yang menyala. Taruh ponsel di tripod atau tempat kokoh, lalu pakai timer agar foto tidak kabur. Pilih scene lanscape atau sejenisnya. Waktu terbaik untuk pemotretan seperti ini adalah satu jam terakhir sebelum matahari terbenam.
  4. Memotret jembatan. Jembatan berhiaskan cahaya akan terlihat sangat indah. Agar didapat komposisi menarik, posisikan ponsel agar bisa terlihat sekaligus antara jembatan, air di bawah jembatan, dan gedung-gedung. Tempatkan gedung sebagai latar belakang, tepat di bawah jembatan dan di atas air. Agar warna terekam lebih hangat, atur White balance dari Auto ke Daylight.
  5. Monumen. Monumen bersejarah akan tampak megah saat malam, apalagi jika dipadukan dengan gerakan cahaya lampu mobil.
  6. Lalu lintas. Efek paling menarik saat malam adalah gerakan cahaya mobil. Pilih ISO 100 agar noise tetap rendah.
  7. Fotografi­ jalanan. Tempatkan orang di bagian depan sebagai objek utama dan pilih latar belakang yang menarik. Misalnya mobil yang melintas atau gedung bercahaya. Nah kali ini gunakan ‑ ash agar wajah objek tampak terang

Jadi Suka Naik Bus

Mama hamil juga mengalami berbagai perubahan kebiasaan; dari malas mandi sampai jadi suka naik bus. Seru… Yuk, simak ceritanya!

  • Tresna Edya Ananda: “Sebelum hamil, ke mana-mana aku selalu bawa motor. Waktu hamil, aku jadi suka naik bus. Ke mana-mana penginnya naik bus. Senang banget naik bus ke tempat kerja atau sekadar jalan-jalan. Hi hi hi….”

Pendapat ahli : “Pada wanita hamil tidak hanya terjadi perubahan ­ sik, tapi juga perubahan psikis, sehingga akan dapat juga mengubah perilaku ataupun rasa percaya diri. Dengan demikian, ada cara yang tadinya dapat atau mudah dilakukan untuk mencapai satu tujuan, sekarang caranya dapat berubah untuk mencapai tujuan yang sama. Setiap wanita hamil akan sangat bervariasi dalam hal ini.”

Hubungan Suami Istri

  • Sari Riri: “Aku lagi hamil 8 bulan. Enggak tahu kenapa, akhir-akhir ini jadi lebih bergairah sama suami. Hawanya pengin nempel sama suami melulu, sampai-sampai suami parno sendiri, takut kenapa-napa sama debay-nya he he he.”
  • Citra Fatmawati: “Selama hamil kedua berbeda dari hamil pertama. Selama hamil kedua, aku muntah empat kali saja. Cuma, kalau mau berhubungan, perut langsung kencang banget, akhirnya enggak jadi. Kata suami, kasihan. Aku juga enggak suka dandan dan enggak suka mandi. Alhasil, anaknya yang lahir itu perempuan lagi.”

Pendapat ahli: “Hubungan suami istri tentu sangat dipengaruhi oleh suasana hati atau mood seseorang. Demikian juga pada Mama hamil, karena perubahan ­ sik dan psikis, maka mood Mama hamil akan sangat dipengaruhi oleh dampak akibat perubahan tersebut. Apabila perubahan itu tidak terlalu berdampak buruk, maka mood-nya akan baik, dan sebaliknya.

Itu salah satunya akan berpengaruh pada pola hubungan intim suami istri selama kehamilan. Jadi, pemahaman dan dukungan yang penuh kesabaran dan kasih sayang selama hamil dari seorang suami terhadap istrinya yang hamil akan dapat memperbaiki kualitas hubungan suami istri secara umum karena adanya rasa bahagia selama kehamilan.”

Untuk anda yang akan mengikuti tes TOEFL dapat mempersiapkan diri melalui Kursus TOEFL IBT yang terbaik sehingga lebih percaya diri.

Duet Samsung dan Barnes & Noble

Samsung dan penerbit buku Barnes & Noble bekerja sama merilis tablet baru, bernama Galaxy Tab 4 Nook. Tablet ini diklaim bisa memberikan sensasi dan pengalaman berbeda dibanding dengan tablet Samsung lainnya, terutama bagi pecinta konten digital. Jeroan Galaxy Tab 4 Nook ini sama saja dengan tablet Samsung Galaxy Tab 4 7.0. Layarnya juga 7 inch resolusi 1280 x 800 pixel, dengan prosesor quadcore CortexA7 1.2 GHz, dan RAM 1.5 GB.

Desainnya juga mirip, termasuk bobotnya yang masih sama, 276 gram. Juga ada slot kartu microSD. Meski kapasitas memori internal belum jelas, namun tampaknya bakal sama dengan memori internal Galaxy Tab 4 7.0 yang punya memori 8 GB dan 16 GB. Yang berbeda adalah di perangkat lunaknya. Tablet Galaxy Tab 4 Nook ini dibekali software Nook terkustomisasi. Kelebihannya, pengguna bisa membaca dan mengakses koleksi digital lebih dari tiga juta jutaan ebook, majalah dan koran digital koleksi Barnes & Noble.

Kekurangannya, ada beberapa Android inti yang akan dibatasi. Samsung Galaxy Tab 4 Nook dikabarkan bakal tersedia awal Agustus mendatang di AS. Ini bersamaan dengan hadirnya e-reader GlowLight buatan Barnes & Noble sendiri. Harga jualnya belum diketahui. Tapi mungkin tak akan jauh berbeda dengan harga Galaxy Tab 4 asli yang harganya US$200. Tablet ini akan dijual di toko buku Barnes & Noble di AS, bisa juga dibeli di bn.com dan situs e-commerce lainnya.

Jam Pintar Pengontrol Rumah

Setelah lama tenggelam pasca isu kemunculannya awal tahun ini, sebuah informasi dari Jepang melansir kabar Apple iWatch akan dirilis bareng dengan iPhone 6, paling lambat di bulan Oktober. Lewat aplikasi HealthKit baru, yang bisa melacak kadar kesehatan lewat sensor di dalam Apple iWatch ini. Dikabarkan akan diproduksi sekitar lima juta unit iWatch tiap bulan, yang akan dibekali pemindai sidik jari TouchID. Jam pintar ini juga membuat kita bisa mengontrol fungsi harian rumah lewat iDevice. Harganya dipatok sekitar USD200 dan USD300 (Rp2,2 juta dan Rp3,3 juta).