Membuat foto tampil profesional: Libur an sekolah tahun ini tentu membuat koleksi foto Anda di hard disk semakin banyak. Namun, apakah semua foto tersebut sudah terlihat bagus? Belum tentu. Biasanya ada beberapa foto yang kurang memuaskan Anda. Oleh sebab itu, ctingkatkan kualitas foto tersebut dengan aplikasi yang satu ini. Perfect Photo Suite 8.5 dari onOneSoftware ini bisa menjadi solusinya. Aplikasi pengolah gambar profesional ini memiliki banyak fungsi dan efek untuk membuat foto Anda berubah layaknya hasil jepretan seorang fotografer profesional.

Ada delapan fungsi utama yang bisa Anda gunakan dalam aplikasi ini. FUngsifungsi tersebut dapat dilihat pada bagian kanan atas interface aplikasi ini. Kedelapan fungsi tersebut adalah Effect, Enhance, Portrait, Resize, B7W, Browse, Layers, dan Mask. Inlah yang menjadi kunci utama Perfect Studio. Setiap fungsi memiliki puluhan opsi di dalamnya. Contohnya saja Portait. Anda pilih foto diri dari hard disk ke dalam lembar kerja. Selanjutnya, klik Portrait dan lakukan dalam mode copy agar file asli tidak terganggu sama sekali. Dari tampilan wajah yang ada di foto, Anda bisa mengubah beberapa objek di dalamnya.

Anda bisa membuat senyum lebih mengembang, warna rambut lebih alami, hingga memperhalus warna kulit. Selain opsi yang bisa Anda gunakan sesuai dengan keutuhan, ada juga dalam bentuk preset yang sudah memiliki beberapa unsur penyempurnaan foto di dalamnya. Untuk memperindah wajah. Anda dapat menyimpan profil-profil slider untuk kebutuhan penyempurnaan foto dalam sebuah file. Aplikasi juga membedakan foto diri wanita dan pria. Untuk berkreasi dengan bebas, Anda bisa menggunakan setiap tool di dalamnya.

Sementara bagi Anda yang ingin cepat bisa menggunakan preset yang sudah ada. Kelebihan lain aplikasi ini terdapat pada fungsi Mask. Di sini, Anda bisa membuang beberapa objek pada foto yang tidak Anda kehendaki. Objek-objek yang mengganggu tampilan foto dapat dihapus dengan cara yang halus. Aplikasi ini juga memiliki fungsi batch untuk mengedit banyak foto sekaligus.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *