HTC Desire 616 Dual Sim – Kitkat Murah Ala HTC

HTC Desire 616 Dual Sim – Kitkat Murah Ala HTC

Setelah Desire 816 dual SIM, HTC siap menggelontor Desire 616 dual SIM – versi “murah”-nya Desire 816 dual SIM. Apa saja yang tereduksi Desain Penampilan Desire 616 dual SIM kembali berciri klan Desire. Layar “hanya” 5 inch, dibanding saudaranya yang membekal 5.5 inch. Namun keduanya sama-sama dukung HD 720. Mengecilnya ukuran layar ikut menyusutkan dimensi dan bobot Desire 616 dual SIM. Namun bagi sebagian orang, bisa jadi pengecilan layar, dimensi, dan bobot tersebut tak cukup berpengaruh. Yang jelas, bahan plastik membuat sekujur bodi menjejakkan bekas jemari. Seperti halnya Desire 816 dual SIM, yang ini pun tersedia dalam warna putih dan hitam. Untuk Indonesia, kemungkinan besar stok warna hitam akan lebih banyak tersedia. Layar 5 inch pastinya cukup lega. Sangat responsif, layar kapasitif ini dukung lima titik sentuh.

Baca juga : https://teknorus.com

Ada pengaturan brightness otomatis, sehingga tak menyilaukan pandangan, meski di bawah terik matahari. Kinerja HTC BlinkFeed dan HTC Sense tetap jadi ciri khas sekaligus andalan di sini. Home di-default dengan BlinkFeed di jendela pertama plus dua jendela standar; bisa ditambah jadi maksimal lima jendela. Dari HTC antara lain tampak Video Highlights. Di luar itu ada Facebook, Polaris Offi ce 5, sampai WeChat. Ada slot microSD yang dukung kapasitas sampai 32 GB sebagai suplemen storage internal yang sudah 4 GB itu. Cukuplah untuk gudang fi le. Desire 616 dual sim sudah pakai prosesor Octa-core 1,4 GHz dari Qualcomm Snapdragon dengan RAM 1 GB dan GPU Mali-450. Tapi hanya Android 4.2.2 dan belum diketahui apakah akan diberikan upgrade ke versi yang lebih tinggi. Kombinasi ini menampilkan hasil benchmark yang lumayan.

Berikut hasilnya Kalau aktivitas kita biasa saja, baterai mampu bertahan seharian. Tapi kalau banyak main game, apalagi WiFi nyala terus, lebih baik siapkan Power bank. Ada WiFi hotspot, USB tethering, Bluetooth tethering, dan USB Internet untuk berbagi internet. Sedangkan untuk berbagi fi le antar perangkat, WiFi Direct dan Bluetooth siap digunakan. Ketika dikoneksi via kabel ke komputer ber-Windows 7, handset langsung dikenali dan dibaca sebagai drive. Di handset muncul sejumlah opsi USB connection. Menarik dicatat, slot GSM pertama berupa mini SIM, sementara slot kedua berupa micro SIM. Keduanya bisa mengakses internet, namun bergantian. Duaduanya sudah dukung 3G. Setting internet operator langsung dikenali.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *